Monday 9 December 2013

Erangan dan Desahan Bisa Tingkatkan Gairah Seks



Erangan atau desahan kerap muncul saat seseorang berhubungan intim dengan pasangan sedang bercinta. Studi mengenai perilaku seksual perempuan yang dilakukan oleh Alfred Kinsey mengungkapkan suara yang muncul saat mencapai titik orgasme umumnya tanpa disengaja. Sedang studi laboratorium menunjukkan perempuan bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara saat bercinta.
Roy Levin, seorang ilmuwan biomedis dan seksologi mengungkapkan ada setidaknya 4 alasan yang membuat seseorang membuat suara saat berhubungan seks, seperti dikutip dari About.com, Sabtu (19/1/2013) :

1. Meningkatkan gairah seksual
Diakui atau tidak, suara yang muncul saat bercinta diketahui bisa meningkatkan gairah seksual terutama bagi laki-laki. Dalam survey yang melibatkan 300 partisipan diketahui laki-laki memasukkan suara seks sebagai salah satu hal yang bisa meningkatkan gairah seksual.
Sedangkan bagi perempuan suara yang muncul menempati urutan kedua dalam tingkatkan gairah seksual setelah sentuhan. Namun baik bagi laki-laki maupun perempuan, keduanya tetap menyukai suara yang muncul saat berhubungan seks.

2. Sebagai penyampai informasi
Disadari atau tidak, suara yang muncul bisa menjadi sarana penyampai informasi tentang apa yang terjadi, seperti apa yang disuka atau tidak disukai, mendekati orgasme atau ejakulasi, serta jenis rangsangan yang berbeda. Survei menemukan memahami suara seks yang muncul bisa menjadi indikasi dari kenikmatan seksual yang dirasakan.

3. Meningkatkan kenikmatan
Beberapa peneliti mengungkapkan suara yang keluar karena efek dari napas yang cepat bisa meningkatkan kenikmatan. Ketika seseorang sedang bergairah tinggi dan mendekati orgasme maka suara yang muncul akan semakin meningkatkan kenikmatan.
Tak jarang beberapa orang kadang beranggapan mulut yang sedikit terbuka dan napas yang semakin cepat akan memunculkan suara yang dapat meningkatkan pengalaman serta kenikmatan seksual.

4. Memfasilitasi sistem gairah
Para peneliti telah menunjukkan suara yang muncul berkaitan dengan kontraksi otot yang berhubungan dengan pengalaman orgasme, karena itu suara ini seringkali disebut sebagai fasilitator dari sistem gairah seks untuk mencapai orgasme.

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete