Thursday 16 January 2014

Selena Gomez diminta campakkan Justin Bieber


LENSAINDONESIA.COM: Hubungan asmara antara Justin Bieber dengan Selena Gomez bisa dikata putus nyambung. Kini, kedua selebriti muda ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara.


Namun, pihak keluarga Selena Gomez meminta agar Justin Bieber dicampakkan saja. Sebab dengan begitu, Selena Gomez bisa lebih tenang dan tidak memperparah sakit yang sedang dideritanya.


Baca juga: Justin Beiber kembali pacaran dengan Selena Gomes dan Justin Bieber nyatakan pensiun dari dunia musik


Ya, Selena Gomez dikabarkan sedang menderita penyakit lupus. Agar tidak memperparah penyakit lupusnya, Selena Gomez diminta keluarganya untuk menjauhi Justin Bieber.


Penyakit lupus merupakan peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.


Akibat penyakit yang tengah dideritanya, Selena Gomez harus menghindari stres dan kecemasan yang berlebihan. Sejauh ini, Selena Gomez telah berhasil memerangi stres dan terus berpikir positif.


Namun, akhir-akhir ini pelantun ‘Stars Dance’ itu kembali terserang stres. Sepanjang hari, Selena Gomez memikirkan kasus hukum yang sedang membelit Justin Bieber.


Seperti diketahui, rumah dari pelantun ‘One Time’ itu digerebek pihak kepolisian. Polisi menangkap sahabat Justin Bieber, Lil’Za karena kepemilikan narkoba.


“Gomez sudah diberitahu berulang kali untuk menghindari stres. Karena lupus dipicu oleh stres dan kecemasan. Sekarang ini ia benar-benar stres karena Bieber,” kata teman Selena Gomez seperti dikutip dari Hollywoodlife.


Keluarga dan teman-teman Selena Gomez telah memperingatkannya untuk menjauhi si biang kerok, Justin Bieber. Sayang, Selena Gomez tak peduli. Ia terus mengkhawatirkan nasib kekasihnya tersebut.@Fernando


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



sumber : Selena Gomez diminta campakkan Justin Bieber

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete