Thursday 23 April 2015

Purel Model Diskotek Kantor nyaris tewas diduga akibat overdosis

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah kejadian menggegerkan pengunjung Diskotek Kantor Club di Kompleks Ruko Semut Plasa, Jumat (24/2/2015) sekitar pukul 01.00 WIB. Seorang purel setempat nyaris tewas diduga akibat overdosis dan harus digotong keluar dari sebuah room VIP karaoke.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, ketika itu AD (23), purel dengan level tertinggi yakni Purel Model yang bertarif Rp 1,5 juta sekali booking disewa oleh sekelompok WNI keturunan di sebuah room VIP. Bersamanya ada juga Purel Model lainnya.

Baca juga: Sediakan purel BO, pemilik Kafe Red n Blue tak ditahan Polda Jatim dan Kafe Red n Blue memang sengaja dijebak dalam kasus trafficking?

Sekitar pukul 01.00 WIB, petugas security dan karyawan Diskotek Kantor Club nampak tergopoh-gopoh datang ke sebuah room karaoke. Rupanya mereka mendengar ada salah satu Purel Model yang tewas akibat overdosis. AD lalu digotong keluar dari room tersebut disaksikan sejumlah pengunjung yang ada di sekitar lokasi.

Petugas security Diskotek Kantor Club nampak cekatan menghalau karyawan maupun pengunjung yang ingin mendekat ke lokasi untuk mengetahui kejadian ini. Tak lupa room VIP karaoke itu juga disterilkan dengan cara `dibersihkan`.

AD lalu dilarikan ke sebuah ruangan khusus dan mendapat perawatan. Sekitar 20 menit kemudian AD sudah siuman dan dalam kondisi lemas lalu dibawa ke sebuah Klinik di pusat Kota Surabaya.

Sementara itu, sumber Lensa Indonesia lokasi kejadian menyebutkan saat itu dia melihat AD keluar dari sebuah room dan terlihat sedang `kopler` (mabok akibat mengonsumsi Narkoba jenis ineks). “Kayaknya sih kopler Mas. tamu-tamunya juga wajahnya kayak orang kopler gitu. Mungkin kebanyakan nenggak Miras dan ineks,” terangnya sambil mewanti-wanti namanya dirahasiakan.

Kapten room VIP Karaoke, Chandra, saat dikonfirmasi belum memberi tanggapan mengenai Purel Model yang nyaris tewas akibat Overdosis ini. Nomor handphonenya tak menjawab panggilan dan SMS juga belum dibalas.

Penelusuran Lensa Indonesia, di Diskotek Kantor Club, sejumlah purel memang dibagi menjadi empat kategori di tempat hiburan ini. Posisi pertama paling mahal adalah Purel Model disusul Purel Premium lalu Purel Oversi dan terakhir Purel Lokal. @rofik

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

sumber : Purel Model Diskotek Kantor nyaris tewas diduga akibat overdosis

0 comments:

Post a Comment