Tuesday 28 January 2014

Indosiar hadirkan program D’Academy


LENSAINDONESIA.COM: Setelah sukses dengan gelaran New AFI 2013, Indosiar kembali meluncurkan sebuah program baru bertajuk D’Academy. Program ini diklaim sebagai ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut terbesar di Indonesia dengan treatment yang fresh dan berbeda dari program pencarian bakat yang pernah ada.


Gufroni Sakaril selaku Public Relations Indosiar, mengatakan animo masyarkat untuk menjadi artis dangdut tidak pernah surut. Ini terlihat dari setiap Indosiar menggelar program pencarian bakat selalu dibanjiri peserta. Untuk itulah, pihaknya menyediakan wadah bertajuk D’Academy agar mereka yang ingin menjadi artis dangdut tersalurkan.


Baca juga: Devay 'Duo Anggrek': Seksi tak harus buka-bukaan dan Indosiar gelar kegiatan Aksi Gemilang


“Dari program D’Academy ini diharapkan akan lahir penyanyi generasi baru dari dunia musia dangdut dengan tampilan yang lebih fresh dan energik,” ujar Gufroni, di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/01/14).


Dijelaskannya, program Dangdut Academy ini telah ditunggu masyarakat pecinta musik dangdut di Indonesia. “Musik dangdut adalah musk yang sudah memasyarakat dan dapat dinikmati beragam kelas sosial baik di kota-kota besar maupun desa-desa terpencil,” katanya.


Untuk menjadi daya tarik dan berkualitas, D’Academy menggandeng para juri yang mumpuni, fenomenal, sukses dan populer di dunia entertainment Indonesia, seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Saipul Jamil dan Benigno. Karakter yang kuat dan berbeda dari masing-masing juri ini diharapkan dapat memberi sebuah tayangan interaktif yang menghibur dan tentunya mampu melahirkan generasi dangdut masa kini yang berkualitas tinggi.


“Penampilan dan keahlian peserta dalam menyanyikan lagu dangdut adalah point utama penilaian oleh juri dan penonton. Sedangkan juri akan menjadi komentator yang akan memberi penilaian dan masukan terhadap penampilan peserta secara keseluruhan dan juga sebagai penentu siapa yang akan tereleminasi,” jelas Gufroni.


Audisi peserta D’Academy ini sendiri telah dilakukan di 5 kota besar yakni Medan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Jakarta, serta audisi bus di Cirebon, Solo, Purwokerto, Tasikmalaya, Serang dan Bogor. Dari ribuan peserta audisi tersebut berhasil dijaring 35 peserta yang lolos masuk dalam Konser Nominasi. Selanjutnya, peserta yang lolos di babak Konser Nominasi akan tampil di Konser Final yang kemudian dilanjutkan di Grand Final.


“Proses babak audisi akan ditayangkan Indosiar setiap hari pukul 18.00 WIB mulai tanggal 3 – 9 Februari 2014. Konser Nominasi setiap hari pukul 18.00 WIB mulai 10 Februari – 2 Maret. Sedangkan Konser Final akan ditayangkan live setiap Jumat pukul 18.00 WIB mulai 28 Februari 2014. Babak Grand Final akan berlangsung 6 Juni 2014,” tutur Gufroni sembari menambahkan juara program D’Academy akan mendapatkan hadiah dengan nilai total ratusan juta rupiah. @Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



sumber : Indosiar hadirkan program D’Academy

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete
  3. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete