Thursday 23 January 2014

Wow, Satpol PP Kota Madiun tangkap pasangan mesum bugil di kos


LENSAINDONESIA.COM: Satpol PP Kota Madiun kembali melakukan razia rumah kos di Jalan Pagu Indah kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (23/01/2014). Hasilnya, dua pasangan bukan suami istri terjaring.


Kedua pasangan, tertangkap tengah berada di dalam kamar kos dengan kondisi pintu terkunci. Bahkan, saat ditangkap, sepasang muda-mudi diketahui sedang dalam keadaan bugil.


Baca juga: Dispendik desak penyebar video mesum pelajar dihukum dan Diduga mesum, 7 pasang anak kos digrebek


Selain merupakan agenda rutin, razia digelar menyusul adanya laporan dari masyarakat. Kasi Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Madiun, Agus Wuryanto mengatakan,kedua pasangan muda mudi yang diamankan, tidak hanya dari Kota Madiun, tetapi juga dari kabupaten Madiun.


Menindaklanjuti hal itu, Satpol PP akan melimpahkan perkara tersebut ke Polsek Kartoharjo untuk selanjutnya diserahkan ke Pengadilan Negeri untuk sidang tindak pidana ringan (tipiring).


“Kita sebenarnya menindaklanjuti laporan terhadap rumah kos yang berada di Jalan Kelapa Manis. Namun ada lagi laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar ya langsung saja saat dilakukan razia di Rumah Kos Jalan Pagu Indah. Ternyata benar, didapati 2 pasangan mesum. Mereka ada di dalam kamar yang kondisinya terkunci. Menurut pengakuan keduanya, para perempuan ini bekerja sebagai pemandu lagu (PL) di sebuah cafe,” jelas Agus Wuryanto kepada LICOM.


Menindaklanjuti hasil razia, Satpol PP Kota Madiun akan memanggil pemilik rumah kos. Karena pemilik rumah kos di Jalan Pagu, ternyata juga merupakan pemilik rumah kos di Jalan kelapa manis.


Agus Wuryanto mengimbau kepada ketua RT maupun masyarakat Kota Madiun, jika mengetahui ada pendatang baru, diharapkan untuk dimintai kartu identitas seperti KTP. “Ya kita himbau juga. Kalau ada pendatang yang mencurigakan, mintakan KTP-nya dan segera laporkan ke pihak terkait,” tegas dia.


Sebelumnya, Senin lalu Satpol PP menggelar aksi serupa di Jalan Kelapa Manis dan berhasil mengamankan 6 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Sementara saat dilakukan pemanggilan pertama kemarin, pemilik kos kelapa manis yang berinisial A tidak hadir. Selanjutnya petugas kembali mengirimkan Surat Peringatan (SP) kedua. Jika hingga SP 3 tidak ada etikat baik dari pemilik kos, petugas Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP akan menjemput paksa A. @dhimas_adi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



sumber : Wow, Satpol PP Kota Madiun tangkap pasangan mesum bugil di kos

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete