Tuesday 28 January 2014

JKT 48 cari anggota generasi ketiga yang bermimpi tinggi


LENSAINDONESIA.COM: Setelah JKT 48 mengumumkan mencari anggota untuk generasi ketiga beberapa bulan lalu, mereka pun menggelar audisi. Tercatat ada 200 peserta calon member idol grup JKT 48 generasi ketiga.


Bertempat di Studio 8, RCTI, kemarin, akhirnya telah terpilih 60 peserta. Ke-60 peserta ini akan memasuki masa karantina selama kurang lebih satu bulan sebelum akhirnya kembali diseleksi dan menjadi member/anggota dari sister grup asal Jepang, AKB 48 ini.


Baca juga: JKT 48 boyong 3 penghargaan Dahsyatnya Awards 2014 dan JKT48 gelar mini konser


Anggota JKT 48, Kinal mengatakan, perjuangan ke-60 peserta ini masih cukup panjang. “Hari ini telah terpilih calon-calon member JKT 48 tapi perjuangan mereka belum berakhir. Mereka harus melakukan masa karantina beberapa hari untuk berlatih dan kembali bersaing sehingga akan dipilih kembali siapa yang akan menjadi member dari JKT 48,” kata Kinal saat ditemui LICOM di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Melodi yang merupakan kapten dari JKT 48 mengaku senang dengan antusiasme para calon member generasi ketiga JKT 48. Melody pun berharap, kriteria yang diinginkan bisa terpenuhi dari para calon anggota yang terpilih masuk ke final.


“Yang punya percaya diri tinggi, kemauan, niat, yang pasti yang punya mimpi setinggi-tingginya. Kemauan untuk belajar,” kata Melody.


JKT 48 merupakan grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada 2011, grup ini merupakan saudari AKB 48 pertama yang berada di luar Jepang.


Grup ini mengadopsi konsep AKB 48 yaitu ‘idola yang dapat Anda jumpai setiap hari’. JKT 48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT 48, lantai 4 mal FX Sudirman, Jakarta.@Fernando


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



sumber : JKT 48 cari anggota generasi ketiga yang bermimpi tinggi

0 comments:

Post a Comment