Sunday 25 May 2014

Petir siap menangkan Prabowo-Hatta


LENSAINDONESIA.COM: Pemuda Teguh Indonesia Raya (Petir) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Probowo Subianto-Hatta Rajasa.


Ketua Dewan Pertimbangan Petir Febryan Adhtyia mengatakan, para pemuda yang tergabung dalam organisasi ini bertekat memberidukungan karena memiliki visi dan misi yang sama.


Baca juga: 18 aktivis Jakarta dukung Jokojek kalahkan Prahatta dan Koalisi Prabowo-Hatta bahas penetapan tersangka Suryadharma Ali


“Visinya, menghadirkan pemimpin yang mampu menuaikan harkat dan martabat bangsa. Sedangkan misi kita menciptkan kader-kader bangsa yang teguh dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bertanah air untuk Indonesia raya,” katanya kepada lensaindonesia.com di sela-sela pra Deklarasi Petir mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta, di Pondok Pinus, Sabtu (24/05/14) di Cikini, Jakarta Pusat.


Sementara itu, Ketua Umum Petir, Aloysius Hieng menegaskan bahwa secara eksistensi petir merupakan organisasi pemuda yang sudah terbentuk sejak 8 Agustus 2008 silam.


“Didirikan ormas ini untuk membangun kesamaan visi dan misi dalam membina sekaligus mengarahkan generasi muda agar mampu memberikan sumbangsih nyata dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama,” jelasnya.


Ditempat yang sama Ketua Dewan Penasehat Petir, Benno Aguw mengakui bahwa tujuan organisasiyang terdiri dari sembilan LSM dan ormas ini adalah ingin menghadirkan sosok Dwi Tunggal Prabowo_Hatta.


Organisasi masyarakat (Ormas ) dan LSM perwakilan seluruh Indonesia, adalah BPKD-RI ( Badan Pemantau Keuangan Daerah Republik Indonesia), PKSD ( Pusat Kajian Strategi pembangunan Daerah ), GM PKRI ( Generasi Muda Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia ), SAPU ( Satgas Anti Politik uang), POSSI ( Persatuan tukang Ojek Seluruh Indonesia ), Kallona Prabowo –Hatta ( Pemuda Prabowo-Hatta ), GPPD ( Gabungan pengembangan pendukung demokrasi), KAKI ( Komunitas Anti Korupsi Indonesia), IMSI ( Ikatan Mubaligh Indonesia ).


“Sosok Prabowo-Hatta mampu membawa bagsa ini untuk mendapatkan harkat-martabat bagsa Indonesia, demi kemashalatan sebagaimana dan sesuai ideologi pancasila dan UUD 1945 demi pewujudan cita-cita Indonesia merdeka,” ungkap pria yang akrab disapa Opah itu.@aguslensa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



sumber : Petir siap menangkan Prabowo-Hatta

0 comments:

Post a Comment