Tuesday 10 December 2013

Galatasaray harus menang, Juventus cuma butuh imbang


LENSAINDONESIA.COM: Laga hidup mati bakal tersaji di Stadion Turk Telekom Arena kala Galatasaray diwajibkan menang atas tamunya, Juventus, dalam penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 11/12/2013) pukul 02.45 WIB.


Galatasaray yang kini menghuni peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 4 poin, harus bisa menaklukkan Juventus yang bercokol di peringkat kedua dengan raihan 6 poin, agar bisa lolos ka babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan peringkat pertama dipastikan jadi milik Real Madrid yang sudah memastikan lolos.


Baca juga: Bayern Munich dan Manchester City beri kesempatan pemain cadangan dan Juventus masih terlalu tangguh bagi Bologna


Pengalaman Wesley Sneijder dan Didier Drogba yang pernah merasakan gelar juara Liga Champions diharapkan pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, bisa membawa dampak positif bagi timnya dalam melakoni laga ini. Selain itu, adanya gelandang petarung Felipe Melo yang notabene eks pemain Juventus juga memberi keuntungan tersendiri bagi tim asal Turki ini.


Sedangkan Juventus yang dalam laga leg pertama cuma mampu main imbang 2-2 dengan Galatasaray, cuma butuh hasil imbang dalam laga pamungkas penyisihan grup B ini.


Saat ini Juventus sedang berada dalam trek luar biasa bagus setelah selalu menang dalam 7 laga tanpa kebobolan sebiji gol pun. Sayangnya playmaker andalan, Andrea Pirlo kemungkinan besar belum bisa diturunkan akibat cedera. Namun posisinya bisa digantikan dengan baik oleh Paul Pogba yang membuat lini tengah Juventus jadi lebih kokoh dalam bertahan dan menyerang.


Sedangkan untuk lini depan, pelatih Juventus Antonio Conte tetap mempercayakan ada Tevez dan Llorente. Duet dua pemain yang punya typikal berbeda ini mulai nyetel dan rajin mencetak gol. Tevez yang sangat suka dengan umpan terobosan dan Llorente yang jago duel udara bakal menambah variasi serangan Juventus. @LI-14


Galatasaray (4-2-3-1):Muslera; Eboue, Chedjou, Kaya, Nounkeu; Melo, Inan; Bruma, Sneijder, Burak Yilmaz; Drogba.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Leichsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah; Llorente, Tevez.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript



from Portal Berita Indonesia - lensaINDONESIA.com http://www.lensaindonesia.com/2013/12/10/galatasaray-harus-menang-juventus-cuma-butuh-imbang.html

via IFTTT

0 comments:

Post a Comment