LENSAINDONESIA.COM: Resto Chinese Food Qua-Li Plasa Tunjungan 4 Surabaya yang sebelumnya mengusung konsep family kini berubah konsep di segmen remaja. Hal ini bertujuan untuk mengundang minat para muda untuk mengunjungi dan mencicipi menu resto ini.
Ahmad Bagus Nursandy, Design & Marketing Dept Qua-Li Resto Plasa Tunjungan 4 Surabaya mengatakan, sebelumnya resto ini mengusung konsep untuk segmen family, namun setelah eksis lebih dari 2 tahun maka konsep tersebut dirubah pada segmen muda yang diyakini potensi pasarnya masih cukup besar.
Baca juga: Trik online, Dinas Pajak Jakarta sanggup tagih 11 ribu restoran, hotel dan Carl's Jr sajikan burger daging panggang refill soft drink sepuasnya
“Pengunjung perhari di Qua-Li saat ini sudah mencapai 100 packs, apaagi di saat weekend bahkan mencapai 300 packs. Dan pengunjung yang mendominasi resto ini rata-rata di level mid end pada kisaran usia sekitar di bawah 30 untuk saat ini”, ujar Sandy.
Sedangkan market share Chinese Food di Surabaya, lanjut Sandy, sudah mencapai sekitar 20 persen, apalagi saat ini Qua-Li resto ditarget mengejar omset di angka Rp 400-Rp 500 juta per bulannya. Sementara untuk bulan lalu, Qua-Li di Plasa Tunjungan 4 yang dinahkodai Sandy ini mencapai Rp 300 juta.
“Kita ingin tingkatkan lagi pencapatan atau omset untuk tahun ini dengan penambahan seating, menu serta perubahan konsep. Bahkan, kami melaukan penambahan menu seperti Dim Sum, menu olahan udang, serta menu lainnya. Harapan kami untuk grab segmen para muda agar cepat terealisasi dan cepat establish, sebab kami optimis itu tercapai lantaran dari ukuran rata-rata konsumen membelanjakan uangnya di Quali mencapai Rp 200 hingga Rp 300ribu’, pungkas Sandy.@Eld
sumber : Qua-Li Resto Plasa Tunjungan 4 optimis capai Rp 400juta per bulan
0 comments:
Post a Comment