Tuesday 9 June 2015

Tiket Citilink dibundel dengan tiket kereta api

LENSAINDONESIA.COM: Citilink Indonesia kerja bareng dengan PT Railink, pengelola kereta api bandara Kualanamu di Sumatera Utara menawarkan program bundling tiket pesawat dari dan menuju Kualanamu include (termasuk) tiket kereta bandara.

“Dengan program bundling tiket, kami berupaya mempersembahkan layanan kereta api bandara yang terkoneksi dengan penerbangan,” ujar Albert Burhan, Direktur Utama Citilink Indonesia dalam keterangan pers nya, Senin (8/6/2015).

Baca juga: Citilink gelar rute perjalanan Denpasar - Dili dan Sambut Lebaran, Citilink datangkan pesawat baru dari Jerman

Kerja sama kedua perusahaan tersebut, Albert sangat yakin mampu mempercepat koneksi antar kota dan bandara yang akan meningkatkan kunjungan wisdom (wisatawan domestik) ke Sumatera Utara berikut mendorong peningkatan jumlah penumpang Citilink.

Layanan ini sudah bisa dinikmati mulai 1 Mei 2015 lalu. Namun,  sepanjang periode 5 Juni-18 Juli 2015 hanya menawarkan diskon tiket Railink 15 persen hingga menjadi Rp 85.000.@Erg

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

sumber : Tiket Citilink dibundel dengan tiket kereta api

0 comments:

Post a Comment